Bingung ketika melihat web yang mengandung bahasa asing adalah masalah yang selama ini dihadapi oleh para pemburu informasi. Sehingga kemauan untuk mencari artikel di web selain Indonesia menjadi berkurang. hal ini akan menyebabkan terjadinya wawasan lokal yang berumber pada satu wacana saja yang menggunakan bahasa indonesia. Tak jarang dari sini berdampak pada pengetahuan yang tidak berkembang dan mengarapkan orang lain untuk menerjemahkannya terlebih dahulu.

Tapi akan berbeda jika anda memilki sebuah program yang dapat mengartikan artikel yang berbahasa asing itu. Jalan keluarnya adalah dengan menggunakan Translator xp Portable ini ( tidak perlu diinstal ). Berbeda dari kebanyakan translator seperti transtool dalam pengguannya karena sangat ribet memerlukan kode ini dan itu dan juga besarnya ukuran dari program tersebut( berbeda dengan tranlator xp hanya 20 mb).

Translator xp portable ini memilki banyak bahasa untuk diterjemahkan, baik kedalam bahasa asing maupun kedalam bahasa daerah. software ini mampu menerjemahkan kata kedalam Dua belas bahasa asing(luar biasa) yaitu Inggris, Francis, Jerman, Belanda, Italia, Spanyol, Portugis, Rusia, Jepang, Arab, Indonesia dan empat bahasa daerah yaitu Jawa, Sunda, Minang, Banjar. Pokoknya Bakal jadi software andalan deh....

Fitur - fiturnya, seperti :
1.Translator xp, bentuknya seperti transtool hanya saja lebih elegan dan simpel




2.Kamus Languist, Dimana bentuknya seperti kamus inggris-indonesia



3.Web portable, Blum terdownload

Tapi anda dapat melengkapinya di alamat ini (kalau saya tidak silap) http://bram127.4shared.com/(coba browsing ke alamat ini untuk mendapatkan versi lengkapnya sekaligus mendownloadnya)

Sebenarnya saya mau langsung membuat link untuk langsung mendownload program tersebut. hanya saja setiap kali saya meng-upload eselalu gatot(gagal total)

Maaf ya Pembaca
Jangan lupa isi komment nya yahhhhhhhh........

mysignaure

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    om asik juga ne, link downloadnya kapan diproses, kalo udah kabari ya ke link_killl@yahoo.com
    thank"s