Aku tahu musim pancaroba akan segera tiba
satu tahun yang sejuk ini, diselingi semangatmu yang menghangatkan
lapang hati dengan senyum mu, perkataanmu yang indah penuh makna
lantunan ayat suci, saat kebersamaan itu, namun yang paling penting adalah dirimu
semuanya berbeda... menjadi lebih berbeda....
walau hanya 4, 3, 2, atau 1 orang saja..
hah, rasanya tak menggentarkan azzam kepada Allah
untuk tetap Istiqomah dijalan dakwah...

hey, kau kader dakwah sejati, kader SKI!!!
Satu tahun bersamamu...
kau tahu? terkadang membuatku sedih,pedih,perih
hey, namun sebentar saja kau buat aku tersenyum kembali..
namun, sebentar saja kau buatku bingung dan pusing
sebentar saja kau buatku untuk ingat karya nyataku
Apa maksudmu dari semua itu?

sungguh ironis, dari semua itu inilah yang kurasakan
ini sungguh membuatku BAHAGIA, Sungguh aku bahagia...
Walau, aku tahu satu tahun ini akan diganti dengan satu tahun yang lain
aku tahu wajah yang selalu ku tatap itu akan diganti dengan yang lain
atau nantinya aku harus menatap wajahku sendiri didalam cermin
saat itu mungkin aku akan terbayang perjuangan kita bersama
atau ketika memakai baju hijau(warna favorite q) yang terbeli itu

Namun, apakah tahun yang telah q lalui ini akan sebaik dengan mu?
akan sama atau lebih buruk lagi?
apakah kami bisa meneruskan perjuangan ini?
Sebagai korban disini, q hanya bisa tersenyum
semoga lancar saja...

Jujur saja, Ski telah mengajarkan q banyak hal
from zero to zoro (saat aksi dilapangan)
from suparman to superman(saat jadi koor acara)
from bedman to bathman(saat syuro jam setengah 6 pagi)
dari jauh menjadi dekat dengan-NYA
dan saat menulis ini, jadi sedih...

Buat ku, kebersamaan ini menjadi semangat inti...
semangat bersama meraih ridho ALLAH...
Azzam bersama meraih Jannah..
SKI...
Lebih dekat lebih bersahabat...

0 komentar: